Valencia Menggemparkan Everton Dengan Skor 3-2

berita bola indonesia

Valencia FC merupakan salah satu klub sepak bola asal Spanyol yang berdivisi di Primera Spanyol, La Liga. Tim ini memiliki markas besar yang memiliki nama Stadion Mestalla yang bermarkas di Valencia, Spanyol. Klub sepak bola yang satu ini sudah didirikan sejak 1919 ini tengah dalam masa program pramusim dan pada masa tersebut klub Valencia telah memperoleh total dua kemenangan. Marcelino telah merancang total enam latih tanding pramusim dan kemarin mereka sudah menjalankan lima di antaranya. Hasil untuk saat ini Valencia telah menang sebanyak dua kali, lalu dua kali seri dan sekali kalah.

berita bola indonesia

“Satu lagi pertandingan dengan lawan yang bagus. Saya puas dengan performa pemain. Menang memang selalu menyenangkan, tetapi hak yang paling penting pada laga ini yaitu terdapat pada persiapan tim kami. Kami bermain bagus di babak pertama dan cukup kompetitif di babak kedua” ujar Marcelino kala itu. Pada saat laganya melawan Everton, tim asuhan Marcelino ini telah mencetak tiga gol. Dua gol diantaranya dicetak oleh Rodrigo Moreno dan satu sisanya di berikan oleh Daniel Wass sebagai gol penutup. Untuk Everton, gol miliknya dicatatkan oleh Cenk Tosun dan Robbie Keane.

Kebobolan yang terjadi pada gawang Valencia tidak diabaikan oleh Marcelino. Ia mengatakan jika permainan pasukannya masih tersendat – sendat dan itu membuat dirinya harus memperbaiki hal yang menjadi kelemahan timnya itu. Selain itu, pada laga di kota Liverpool itu telah mengakibatkan salah satu pemain bek Valencia, Mouctar Diakhaby mengalami cedera. Menurut pelatih, pesepak bola asal Perancis ini mendapatkan benturan keras dibagian pinggul yang mengakibatkan memar yang cukup parah. Marcelino juga belum dapat memberikan komentar lebih terkait hal ini.

Disisi lain terdapat kabar buruk untuk tim Valencia, karena telah dikabarkan jika dua pencetak gol milik tim asuhan Marcelino itu tengah dikabarkan akan pindah ke klub lain. “Pada prinsipnya saya selalu ingin bermain dengan Rodrigo. Tetapi jika yang sanggup membayarnya sesuai harga yang diharapkan, kami tidak dapat menolak hal tersebut.” Ujar pelatih Valencia. Pada laga selanjutnya di pekan pertama, Valencia akan di temukan dengan Atletico Madrid pada Selasa (21/8) nanti.