Paul Ince Berpendapat Soal MU Yang Sekarang

berita bola indonesia

Klub asal Inggris yang saat ini telah dikemudikan oleh Jose Mourinho telah mengalami banyak perubahan besar. Tidak jauh dari itu semua, tedapat banyak pendapat dan kritikan untuk sebuah klub sepak bola profesional Inggris yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. Klub yang telah didirikan dengan nama Newton Heath LYR Football Club pada tahun 1878, klub ini berganti nama menjadi Manchester United pada 1902. Belakangan ini, pihak Manchester United memang dikabarkan sedang mencari tambahan dua pemain baru. Telah dikatakan jika Jose Mourinho lebih memprioritaskan untuk membeli bek tengah baru guna memperkuat timnya pada musim panas ini.

berita bola indonesia

Hingga saat deadline bursa transfer, MU kesulitan mendapatkan beberapa pemain yang berposisi sebagai bek tengah yang mereka incar. Pada akhirnya mereka gagal mendapatkan satu pemainpun hingga bursa transfer ditutup. Paul Ince selaku mantan pemain Manchester United mengatakan jika manuver transfer yang ada pada The Reds Devil tidak efektif. Ia juga menambahkan jika MU telah membuang-buang waktu dengan mencari bek di bursa transfer musim ini.

Tidak hanya itu, mantan pemain Manchester United itu percaya bahwa United seharusnya fokus mencari pasukan barisan depan yang baru dan bukan untuk posisi bek. “Dari sudut pandang sepakbola, Manchester United tidak lagi bermain dengan baik musim lalu,” ujar Ince. Ince menyebut jika permainan dari klub lamanya itu sama sekali tidak dapat menghibur pada musim lalu, sehingga ia memiliki pendapat bila seharusnya MU membeli penyerang baru pada musim panas ini.

Meski belanja yang dilakukan tidak bagus, namun Ince percaya bahwa United masih bisa berprestasi musim ini jika pemain-pemain topnya menunjukan kualitas mereka. “Para fans juga mengeluhkan bahwa MU tidak banyak melancarkan serangan, sementara Jose Mourinho saya kira sudah mengatakan bahwa mereka ingin tampil agresif di musim depan nanti.” Tambah Ince saat diwawancarai. Memang, pembelian yang dilakukan oleh pihak MU seakan akan hanya ingin memperkuat baris pertahanannya saja, tetapi mereka tidak melihat kekurangan yang ada pada posisi penyerang. Meskipun begitu, Ince mengatakan jika dirinya berharap Paul Pogba dapat menjalani musim yang luar biasa setelah melewati Piala Dunia 2018.